Peduli Terhadap  Anak Yatim, Kapolres Kuansing Jamu Melalui Buka Bersama

Peduli Terhadap  Anak Yatim, Kapolres Kuansing Jamu Melalui Buka Bersama
Kapolres bersama Bupati, Wakil Bupati Kuansing, serta Ketua Pengadilan Negeri Rengat dan Kajari saat buka bersama di Mapolres Kuansing

Riauaktual.com - Tidak hanya bertugas sebagai pelayanan masyarakat, ternyata Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Sik juga mempunyai kepedulian dan rasa kecintaan terhadap anak yatim.

Hal itu ia buktikan dengan menjamu 25 anak yatim saat buka bersama, Kamis (7/6/2018) petang, di halaman belakang Mapolres Kuansing.

Acara buka bersama ini, juga sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018. 

Turut hadir Bupati H. Mursini dan Wakil Bupati H. Halim, Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Darmando Damanik, SH kajari Kuansing, Danramil tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, para wartawan Kuansing dan jajaran Polres Kuansing.

Dalam sambutanya Fibri Karpiananto menyampaikan, ia berharap agar silaturahmi ini bisa menjadi dasar untuk membangun Kabupaten Kuantan Singingi kedepan.

"Semoga silaturahmi kita ini bisa membangun Kabupaten Kuantan Singingi, menjadi lebih maju, aman, tentram dan damai," ujar Fibri.

Sementara Bupati H. Mursini mengajak semua elemen untuk membantu TNI dan Polri mengamankan Kuansing.

"Mari kita bersama-sama membantu TNI dan Polri mengamankan Kuansing," ajak Bupati.

Acara buka bersama ini diawali dengan Pembacaan ayat suci al-qur'an oleh Bripda Silja Gandi, sambutan Polres, Bupati, tausiyah oleh Ustazd DR. KH. Hamdani Purba, Lc. MA. kemudian dilanjutkan buka bersama. (Jk)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index